Sabtu, 18 Desember 2010

Theme : Istyle [share]


Tema yang akan saya share kali ini adalah tema yang saya beri rating penuh dan gelar the best dah...
Buat kalian penggila style iphone atau style elegan lainnya untuk handphone kalian, dari pada pasang applikasi untuk ubah tampilan menu dan hasilnya mengecewakan mendingan saya sarankan memakai tema ini, tanpa mengganti fungsi ataupun sistem menu pada handphone kalian, kalian dah dapat tampilan yang sangat elegan sangat mirip iphone.. Untuh saya the best and full rate, dan saya gunakan sampai sekarang.
Kelebihan utama dari tema ini adalah : yang pasti tampilan yang the best, yang kedua adalah hampir tak ada icon yang terlewat dari style ini yang menjadikan tampilannya rapi dan terlihat asli.   

Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

0 komentar to “Theme : Istyle [share]”


Posting Komentar