Sabtu, 18 Desember 2010

Game : Cops [Share]

Salah satu game pilihan yang saya [Share] kali ini yaitu Cops. Sebuah permainan yang menjadikan kita sebagai polisi dan menangani berbagai kasus. Dari segi tampilan,, meskipun tidak 3D sepenuhnya,, namun tampilannya tidak mengecewakan. Keren dah...
Dalam jalannya permainan,, terdapat adegan layaknya polisi, yaitu mendobrak pintu, menggeledah ruang, mengintrograsi, mengamankan tkp, memasang garis polisi, membebaskan sandra. Selain itu sebagai selingan ada pula misi misi yang aneh seperti mengejar kucing, dll. Ada pula mini game dalam permainan ini,, seperti bermain basket untuk mendapat bahan dalam misi... Bermain baseball,  balap mobil mengejar criminal. Terdapat beberapa tingkatan pangkat dalam game ini,, dapat dicapai dengan point dari cara kerja (main) kalian...
Untuk misinya dari awal yaitu : apartment ardenaline, disorderly conduct, clean up of aisle, man in trouble, speed freak, con-vension, undercover, highway chase, where it all ends, dan terakhir yang merupakan bonus yaitu back to old times (beda dari yang lain, di misi bonus ini kita menjalani flashback dengan kita sebagai penjahat / criminal).
Download 240x320 ( Symbian OS )
Download 320x240
Download 240x320 ,NOKIA, SE ( Java )

Saya yakin, dari dialog yang ada bisa membantu kalian menyelesaikan game ini, namun jika ada masalah bisa kalian tanyakan disini.  


Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

0 komentar to “Game : Cops [Share]”


Posting Komentar