Sabtu, 01 Januari 2011

Dukung Pulau Komodo menjadi satu dari 7 Keajaiban Dunia

Tujuh Keajaiban Dunia atau Seven Wonder telah berubah,, Seperti di Indonesia, Candi borobudur sudah tak menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. The New7Wonders adalah kampanye alam resmi dimulai pada tahun 2007 untuk mencari tujuh keajaiban dunia Baru, di mana lebih dari 100 juta suara yang telah memilih. Dari lebih dari 440 peserta yang mewakili lebih dari 220 negara - negara dan melalui kualifikasi nasional dan ras untuk menjadi salah satu 77 Top, sampai mendapatkan 28 finalis Calon Resmi, pada New7Wonders of Nature Resmi sekarang dalam tahap yang ketiga dan terakhir di mana keajaiban sendiri akan dipilih melalui suara diperkirakan 1 miliar. Deklarasi Resmi New7Wonders of Nature akan berada di 11.11.11.  yaitu pada tanggal 11 Bulan 11 Tahun 2011

Dalam 28 finalis tersebut,, salah satunya adalah Taman Nasional KomodoTaman Nasional Komodo (TN. Komodo) merupakan kawasan yang terdiri dari beberapa pulau dengan perairan lautnya. Pulau-pulau tersebut merupakan habitat satwa komodo (Varanus komodoensis) yaitu reptil purba yang tersisa di bumi. Kondisi alamnya unik, terdapat padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer). 


Letak kawasam TN Komodo di ujung barat Propinsi Nusa Tenggara Timur, tepatnya di antara Pulau Sumbawa (Nusa Tenggara Barat) dan Pulau Flores (Nusa Tenggara Timur). Secara administratif kawasan ini terletak di dalam wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur. 

Sebagai Warga Negara yang baik,, hendaknya kita mendukung dalam pengenalan aset negara ini, wilayah NKRI ini terhadap dunia internasional.. "sebelum di klaim malaysia loh... [hehe]"
Vote / Dukung Pulau Komodo Sebagai salah satu dari 7 Keajaiban Dunia :


 
Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

0 komentar to “Dukung Pulau Komodo menjadi satu dari 7 Keajaiban Dunia”


Posting Komentar